...::Selamat datang pemirsa BLOGGER semoga apa yang dicantumkan berguna bagi yang membutuhkaN::...

Rabu, 24 Maret 2010

Suara Hati-Ku

::..Awal..::
Dalam setiap kesepian yang aku alami, banyak kejadian yang tak bisa aku nalar. semua terjadi begitu saja dan tak pernah berakhir. aku juga gak tahu kapan ini berakhir dan aku tak alami yang ke-2 kali ya, setiap aku memikirkan hal ini terasa hatiku menolak dan tak mau lagi berbicara, terkadang emosi yang muncul yang membaut diriku salah dalam berjalan, kenapa ini terjadi??? itu pertayaanku...tapi gak usah dijawabnya bagi pembaca...terkadang aku tertawa sendiri bila aku ingat akan semua tindakan selama aku hidup tapi kayak orang gila ajah ketawa diri...hehehehehe..ups kuk malah ketawa...yah leh aja ketawa mumpung lum dilarang itu sih kata warkop DKI [tahu kan kalian]...yang pasti aku sekarang mau merubah gaya n cara hidupku...emang sih cari kebahagiaan emang sulit tapi dicoba ajah sapa tahu dapat...selama ini aku lum pernah dapat bahagia secara pribadi dalam diriku tapi aku bisa buat orang lain senang wah jadi LEBAY deh...ups jangan sampai keblabasen,,berabe tar...sebenarya mau tulis curhat kuk malah ngelantur kesana - kesini lah aneh ta???hmm...
oke deh banyak sekali kajadian yang aku alami,,sayangnya semua membuat orang yang aku sayangi n aku cintai ikut menderita itu kan gak boleh..masak menderita ajak2 orang..semua orang berhak dapat bahagia tapi kenapa aku enggak yah walau gak sering sih susah kan ada orang yang begitu mencintaiku sehingga aku dapat kebahagiaan dari-Nya...kedamaian dalam hati emang banyak yang menginginkannya asal dengan epos [energi positif] itu awal yang baik...nah ini sekarang yang aku kembangkan dalam hidupku..sebaliknya eneg [energi negatif] yang dulu aku sering lakukan udah mulai aku sisihkan pelan-pelan.
aku mungkin baru sadar kalo banyak yang sayang ma aku terutama kekasihku yang aku cintai..mudah2an aku bisa membuat dia bahagia n gak lagi sedih n yang ada malah air mata...sebelumnya aku minta maaf sering buat marah n benci diriku bahkan kehilangan semua [cinta,kepercayaan,keyakinan]. jelas ini salahku tapi sekarang aku mau cari epos bukan eneg..yang udah aku jelasin diatas...aku tahu banyak temen2ku yang benci sama aku sampai2 aku dibuat bahan gosip tapi biarlah mereka berbicara itu hak mereka n yang terpenting aku tetep positif thingking ajah deeh daripada aku mumet mikirin gosip...hidup enjoy ajah asal gak kelawatan itu aku sekarang..sebelum bertindak aku pikir dulu benar n salahnya..ops jangan lupa efek samping n kesalahan juga...kayak obat ajah pakek efek samping...hehehehe..dasar wong edan,,,ngobrol diri,,,banyak kesedihan aku alami tapi aku juga senang masih ada perhatian dari sang kekasih yang amat aku cintai...yang mengerti aku yang memahami aku...aku tahu aku banyak salah dan dosa yang mungkin akan lama aku menebus dosa itu tapi selama aku masih da nyawa di badan aku mau usaha biar sedikit berkurang dosaku...orang kan cuma bisa usaha n doa...ya itu yang harus aku lakukan dalam jalani pahit manis dunia...tapi banyak pahitnya yang aku alami tapi tenang aja gak bakalan ajak orang lain apalagi pembaca...jadi AMAN DEH...dah dulu ya sampai disini dulu aku cerita tentang hidupku..kita lanjut laen waktu..semoga masih ada waktu buat kita ketemu terutama buat kekasihku yang disana...i love u...ops lupa jangan di epos ya kata2 ini...epos disini artinya jangan dijadikan gosip murahan...gak penting kali...BYE...like this for all...

Tidak ada komentar:

Gabung yuk!...

Media Sosial