...::Selamat datang pemirsa BLOGGER semoga apa yang dicantumkan berguna bagi yang membutuhkaN::...

Sabtu, 03 April 2010

Alunan Nada Hatiku ke-2

Jangan Memilih Aku by Anang Hermansyah ft. Syahrini

Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua
[Anang Hermansyah]
Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
[Syahrini]
Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
Cinta
[Anang Hermansyah]
Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua
[Syahrini]
Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
[Anang Hermansyah]
Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku

Download disini

Kau yang ku inginkan by New Peterpan

biarkan aku yang mengalah
biarkan aku yang pergi
sikapmu semakin merubah saat ku ada disini
salahkah bila ku mencoba dekati dirimu yang ku inginkan
salahkah bila ku mencoba ungkapkan cintaku pada dirimu
hanya kau yang selalu aku inginkan
tak ada yang lain dihatiku

Download disini

Tidak ada komentar:

Gabung yuk!...